Senin, 01 Desember 2008

Buang Gas Kok Dilarang!

| Senin, 01 Desember 2008 | 0 komentar


Buang gas atau lebih populer dengan nama kentut merupakan hal yang wajar. Jadi sudah menjadi hak kita untuk bebas melepaskannya. Tapi anehnya, orang-orang menganggapnya sesuatu yang tidak baik.

Seperti hari itu, saya membuang gas di dekat teman saya. Dan alhasil, dia marah. Terus saya balik tanya ke dia.
Saya : "kentut itu baik atau buruk?"
Teman saya : "baik buat lo, buruk buat gua."
Saya : "gak cuma buat lo buruknya, buat gua juga buruk, cuy. Nah, karna kentut itu buruk makanya gua buang."
Teman saya : "iya, baik buat lo, kan?"
Saya : "salah lo nilai gua kayak gitu. Karna kentut itu baik makanya gua bagi-bagi ama lo."
Teman saya : "huh!"

0 komentar:

Jangan pernah berfikir 'menjadi matahari adalah lebih hebat', tapi kita dengan segala kelebihan dan kekurangan kita adalah'hal terhebat dalam hidup kita'
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com