Kamis, 04 Desember 2008

Satu Porsi

| Kamis, 04 Desember 2008 | 0 komentar


Suatu pagi, sepasang suami istri sedang dalam pertengkaran mulut. Namun, sang suami yang jengkel pun meninggalkan sang istri yang sedang marah-marah dan pergi ke kantornya. Di perjalanan, ia teringat-ingat akan istrinya yang sedang marah-marah di rumah. Ia pun sadar bahwa dirinya lah yang salah. Sesampainya di kantor, ia menelpon istrinya. Berniat basa-basi dan minta maaf.

Suami : "sayang, aku sadar kok aku salah. maaafin aku ya,..." pujuk sang suami.
Istri : "gak ada maaf buat kamu."
Suami : "sayang kok gitu sich? jangan marah terus dong. oia, kamu masak apa hari ini? aku paling suka loh masakan kamu."
Istri : "gitu ya? aku masak racun."
Suami : "waduh,...kalau gitu masaknya satu porsi aja ya. aku makan di luar aja."
Istri : "@#$%^&!"

0 komentar:

Jangan pernah berfikir 'menjadi matahari adalah lebih hebat', tapi kita dengan segala kelebihan dan kekurangan kita adalah'hal terhebat dalam hidup kita'
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com