Kamis, 04 Desember 2008

Kisah Cinta

| Kamis, 04 Desember 2008 | 2 komentar


Kisah ini bercerita tentang sepasang kekasih.

Cowok : "akhirnya tiba saat ini."
Cewek : "apakah kau rela aku pergi?"
Cowok : "tentu tidak. jangan katakan hal yang bodoh!"
Cewek : "apakah kau mencintaiku?"
Cowok : "tentu saja. aku akan lakukan hal itu sampai mati."
Cewek : "apakah kau pernah selingkuh?"
Cowok : "tidak. aku takkan melakukan hal yang menjijikkan seperti itu."
Cewek : "maukah kau cium aku?"
Cowok : "ya,..."
Cewek : "sayang,..."

5 tahun kemudian, mereka menikah.
Dan dialog yang mereka katakan adalah,...
tinggal baca aja dari bawah ke atas.

2 komentar:

akbar mengatakan...

Parah beud dahh tuh cowok!!! pdhal gue gtu juga....wkwkwkwk

Intani Pribadi mengatakan...

yang nulis:gila.

Jangan pernah berfikir 'menjadi matahari adalah lebih hebat', tapi kita dengan segala kelebihan dan kekurangan kita adalah'hal terhebat dalam hidup kita'
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com